Vol. 17 No. 1 (2015): MARCH 2015
Published:
2015-04-02
Articles
-
TRANSJAKARTA COMPANY’S STRATEGY AND MINIMUM SERVICE STANDARD TO RAISE PASSENGERS’ SATISFACTION
Abstract View: 139 ,
pdf Download: 132
-
RELATIONAL BENEFIT, KEPUASAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL PT HONDA DEWATA MOTOR
Abstract View: 158 ,
PDF Download: 201
-
KOMUNITAS MEREK: ANTECEDENTS DAN CONSEQUENCES DARI PARTISIPASI KONSUMEN
Abstract View: 88 ,
PDF Download: 374
-
KONSISTENSI REAKSI PASAR MODAL INDONESIA TERHADAP PENERBITAN INDEKS SRI-KEHATI
Abstract View: 74 ,
PDF Download: 121
-
MENGUNGKAP SISTEM PENGENDALIAN BELIEF SYSTEM PADA UNIVERSITAS YANG BERBASIS ENTREPRENEURSHIP: SEBUAH STUDI FENOMENOLOGI
Abstract View: 48 ,
PDF Download: 137
-
KEPUTUSAN KEUANGAN, UKURAN PERUSAHAAN, STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN NILAI PERUSAHAAN PUBLIK DI INDONESIA
Abstract View: 305 ,
PDF Download: 325
-
TINGKAT LITERASI KEUANGAN PADA MAHASISWA S-1 FAKULTAS EKONOMI
Abstract View: 1975 ,
PDF Download: 2575
-
KEADILAN ORGANISASIONAL, KOMITMEN ORGANISASIONAL, DAN KINERJA KARYAWAN
Abstract View: 671 ,
PDF Download: 1100
-
FAKTOR-FAKTOR KEINGINAN PINDAH AGEN REAL ESTATE WINSTON DI SURABAYA
Abstract View: 38 ,
PDF Download: 39