Vol. 17 No. 1 (2015): MARCH 2015
Published:
2015-04-02
Articles
-
TRANSJAKARTA COMPANY’S STRATEGY AND MINIMUM SERVICE STANDARD TO RAISE PASSENGERS’ SATISFACTION
Abstract View: 115 ,
pdf Download: 86
-
RELATIONAL BENEFIT, KEPUASAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL PT HONDA DEWATA MOTOR
Abstract View: 150 ,
PDF Download: 149
-
KOMUNITAS MEREK: ANTECEDENTS DAN CONSEQUENCES DARI PARTISIPASI KONSUMEN
Abstract View: 70 ,
PDF Download: 303
-
KONSISTENSI REAKSI PASAR MODAL INDONESIA TERHADAP PENERBITAN INDEKS SRI-KEHATI
Abstract View: 60 ,
PDF Download: 79
-
MENGUNGKAP SISTEM PENGENDALIAN BELIEF SYSTEM PADA UNIVERSITAS YANG BERBASIS ENTREPRENEURSHIP: SEBUAH STUDI FENOMENOLOGI
Abstract View: 44 ,
PDF Download: 107
-
KEPUTUSAN KEUANGAN, UKURAN PERUSAHAAN, STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN NILAI PERUSAHAAN PUBLIK DI INDONESIA
Abstract View: 272 ,
PDF Download: 257
-
TINGKAT LITERASI KEUANGAN PADA MAHASISWA S-1 FAKULTAS EKONOMI
Abstract View: 1650 ,
PDF Download: 2150
-
KEADILAN ORGANISASIONAL, KOMITMEN ORGANISASIONAL, DAN KINERJA KARYAWAN
Abstract View: 550 ,
PDF Download: 933
-
FAKTOR-FAKTOR KEINGINAN PINDAH AGEN REAL ESTATE WINSTON DI SURABAYA
Abstract View: 31 ,
PDF Download: 22