Vol 6, No 2 (2004)

SEPTEMBER 2004

Table of Contents

Articles

MIGRANT AND LOCAL ENTREPRENEURIAL NETWORKS DEVELOPMENT PDF
James D. Adam pp. 93-104
PRO DAN KONTRA EKONOMI GLOBAL PDF
Januar Heryanto pp. 105-113
PENTINGNYA KARYAWAN DALAM PEMBENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP PERUSAHAAN JASA: (Suatu kajian dan Proposisi) PDF
S. Pantja Djati, Erna Ferrinadewi pp. 114-122
FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN: Studi Kasus Pada CV. Sarana Media Advertising Surabaya PDF
Trisno Musanto pp. 123-136
PERAN SUMBER DAYA DALAM MENINGKATKAN PENGARUH TEKNOLOGI KARAKTERISTIK DEMOGRAFI DAN SOSIAL EKONOMI BURUH WANITA SERTA KONTRIBUSINYA TERHADAP PENDAPATAN KELUARGA (Studi Kasus pada Buruh Tembakau di Kabupaten Jember) PDF
Isti Fadah, Istatuk Budi Yuswanto pp. 137-147
APLIKASI WIPO (WITHDRAWN INITIAL PUBLIC OFFERING) MODEL TERHADAP ANOMALI PADA PASAR PERDANA PDF
Sautma Ronni Basana pp. 148-170


The Journal is published by Faculty of Economics, Department of Management - Petra Christian University. It available online supported by Directorate General of Higher Education - Ministry of National Education - Republic of Indonesia.

©All right reserved 2016.Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, ISSN: 1411-1438, e-ISSN: 2338-8234

web stats
View My Stats




Copyright © Research Center Web-Dev Team